Hot News :
KEPALA DINAS

Drs. BASRI SAHRIN

LINK TERKAIT
Libur PNS Cuma 4 Hari

TANJUNG REDEB - Libur Lebaran Idulfitri tahun ini berbeda dengan libur Lebaran tahun lalu. Jika tahun lalu libur Lebaran bisa sepekan lebih, tahun ini hanya 4 hari. Senin (20/7), jajaran pegawai Pemkab Berau harus kembali bekerja. Artinya libur Lebaran dimulai sejak 16-19 Juli.

Bupati Berau Makmur HAPK mengimbau para pegawai Pemkab Berau yang merayakan libur Lebaran di luar daerah, harus pintar-pintar membagi waktu karena jadwal liburan yang pendek.

“Kami harapkan yang merayakan libur Labaran bersama keluarga di luar daerah bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Karena sudah ditentukan semua pegawai kembali melaksanakan kewajibannya terhitung Senin (20/7). Jadi Minggu diharapkan sudah di Berau lagi,” ungkap Makmur ditemui usai salat Jumat di Masjid Agung Baitul Hikmah, kemarin.

Meski demikian, ia mengaku terkadang saat arus balik, kerap tidak bisa diprediksi. “Kita bisa saja berencana. Tapi kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Jika ada pegawai yang mudik tidak bisa kembali tepat waktu sebagaimana yang ditetapkan Pemkab, pihaknya masih memberi toleransi. “Kalau memang baru bisa sampai di Berau hari Senin, dan baru bisa masuk besoknya tidak masalah,” kata Makmur.

“Yang jelas terlambatnya itu tidak disengaja. Apalagi sampai tidak turun satu atau dua minggu. Kita sudah beritahukan aturan-aturannya supaya mereka kembali tepat waktu,” sambung Makmur. (*/sam/fir)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang kemajuan pembangunan Kabupaten Berau tahun mendatang?
Sangat Maju
Maju
Kurang
Tidak sama sekali

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 44781 kali
GALERI
BERITA TERBARU